17 Maret, 2009

History of d'antzz

History of D’@ntz

D’@antz merupakan nama band ini, sebelumnya band ini mempunyai nama rafter yang tak lain kepanjangan dari personil crew band itu sendiri.

“Way of rafter”

Rafter band terbentuk pada tanggal 23 september 2005, band ini terbentuk berawal dari pertemanan sekolah, Qta sama2 skul di SMK N 1 PURWOSARI, dimana mereka memiliki hoby yang sama genjrang-genjreng ati seneng bermain musik gak bikin orang susah, dan memiliki impian untuk mengedepankan etika dan estetika dalam kehidupan……..

Mengapa namanya “rafter band”………?

Salah satu personil kami menyatakan kalau nama “rafter” itu hanyalah sebuah peubah dari nama sebelumya “GnB”. rafter juga tak lain singkatan dari nama depan Q-ta (Ronie, Abdee, Feri, dan Toni). Kata er juga sebuah singkatan dari electro rockmantic yang kemudian menjadi rasional sebuah nama “rafter” ucap salah satu crew terhadap radar Bromo waktu itu.

Sebuah band pasti punya cerita yang slalu mengiringi prjalanan band itu sendiri, Band ini benar2 tebentuk dimana salah seorang personil kami sebut saja Abdi. Ceritanya tuuuuh dia naksier ama cew, sebut aja Imaaa, semenjak pertemanan mereka berlanjut dan semakin akrab, dri sinilah awal perjalanan band ini yang hobi banged ama copat-copot personil

Diawal mula band ini terbentukdan masih bertitle GnB ini digawangi oleh Abdi, Ronie,Ilung dan Gigik.Waktu itu band yang belepotan bangeed, gak punya araaah, bisa dibilang band gak jelaass alirannya…!akhirnya qta break selama 1 bulan.dan gak pernah ngeband2 lagiii.

Setelah lama qta gak pernah nge band seorang yang sedang jatuuh hatii tiba-tiba aja ngajak latihan untuk main lagii.cpa lagi kalo bkan @bdiee gtuu looooh..

Waktu itu Abdi pengen ngajakin qta maen sambil nganterin si pujaan hati gituuu..!kan searaaah ama si soulmate,seiring berjalan waktu akhirnya Ilung lead guitar mundur karena gak sesuai dengan porsi band ini..1

Dari sinilah band ini berubah menjadi rafter band.

Pembetot bass yang banting setir ke lead guitar.

Sebut aja Namanya Ronie Personil qta satu inie unik tapi tensi tinggi dan banyak angan melintang,Orang yang paling banyak diolokin tapi tetap dingin, Maklum orangnya cueek bebek bangeeed..!

Bicara tentang aliran msik rafter band mengusung rock ala GIGI, Karena rata2 dari personil Qta ngefans ama GIGI, Qta punya misi seperti mereka mereka tak kurang apapun, gak banyaaaak omong, selalu nglengkapin satu sama lain..!Dan sering qta bawain waktu festival lgu paling sreegg GIGI 4 ever…!

Seiring berjalannya waktu qta ditingal ama temen qta yang paling berpengaruuuhh……setelah lulus skul sepertinya semua akan berakhir dengan kepergiannya dia..ronie dia pergi untuk melanjutkan kul di balikpapan kaltim…setelah dia menjelaskan semuanya..!akhirnya qta putuskan break n ambil sisi positive dari sebuah perjalanan ini,

Motto @ntz band : Qta gak butuh nama yang panjang untuk bisa dikenal, Qta hanya band amatir tapi gaak kampungan...!Qta satu untuk hidup senang, bisa menghargai perasaaan tanpa ada yang menyakiti....






0 komentar:

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments
 
antz-biograph Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Zainul Arifin Blogger Template